cincin tunangan di padang lawas

Awal Berlian Untuk Cincin Pertunangan, Ada Power of Advertising



Bahkan, salah satu dapat menggunakan cincin emas biasa atau cincin dari nenek atau orang tua yang dimodifikasi. Disadari atau tidak, kesan cincin pertunangan berlian yang diperlukan disebabkan oleh iklan yang sangat pintar. Aran Galligan, ramah lingkungan perhiasan desainer dan pendiri ide - catatan tentang subyek Jewelry, Seattle, Amerika Serikat, mengatakan bahwa sebelum tahun 1940-an, hanya 10 persen menggunakan cincin pertunangan berlian. Perusahaan berlian kelompok kemudian mengubahnya dengan bantuan sebuah agen pemasaran, kata Aran seperti dikutip kesibukan, Jumat,      September 20, 2019.

Slogan klasik, "A Diamond Forever" diciptakan bagi perusahaan pada tahun 1948 dengan tujuan mengubah pendapat umum tentang berlian. Slogan ini untuk meyakinkan banyak orang bahwa berlian adalah bagian penting dari proposal pernikahan. Stephen Silver, perhiasan, perhiasan, dan seorang ahli geologi yang berbasis di Silicon Valley mengatakan kampanye dengan slogan, bersama dengan penempatan produk berlian di film-film Hollywood dan di atas karpet merah, adalah salah satu usaha periklanan cincin berlian paling sukses dalam sejarah.

Disebut berlian merupakan cinta kasih yang kekal untuk kekuatan setiap beat rock.Ini sangat faktor-faktor lain yang membuat orang menghargai itu. Perhiasan dan ahli geologi untuk mengukur kekuatannya dengan alat yang disebut Mohs Hardness Scale. "Berlian adalah batu yang paling sulit untuk dihapus," kata Kelsey Dickinson, dari perhiasan desain studio Abby Sparks Jewelry, kesibukan. Karena cincin pertunangan biasanya dipakai setiap hari, dan mungkin selama beberapa dekade, berlian menjadi pilihan utama.Kelsey mengatakan, batu bahkan bukti kuat digunakan untuk menggedor kunci mobil.

Daya tahan berlian, serta kemilau mengesankan, sebenarnya telah dikagumi selama berabad-abad, jauh sebelum kampanye berlian di sana.Menurut Darshan Gajiwala, ahli berlian dan salah satu pendiri Sun Diamond, pertama cincin pertunangan berlian yang diberikan kepada Maria dari Burgundy pada abad ke-15 oleh Archduke Maximillian dari Austria. Itulah salah satu alasan yang membuat orang enggan menggunakan berlian, selain ketidakpastian ekonomi, kekhawatiran tentang sumber berlian, dan mempertanyakan tradisi. Selain itu, ada banyak pilihan lain batu direkomendasikan Aran Galligan, seperti safir yang memiliki banyak warna.




Reviews:

Posting Komentar

cincin tunangan | model cincin tunangan | cincin tunangan terindah | cincin tunangan perak © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP