cincin tunangan di nias

Gile Bener, Mata Cincin Kawin Laki- laki Asal Purwokerto ini dari Batu Meteorit


Merupakan perihal normal bila dalam suatu perkawinan hendak terdapat yang namanya cincin kawin. Cincin tersebut umumnya disematkan sehabis kedua mempelai legal jadi suami- istri. Terkadang, cincin kawin pula tidak kalah istimewa dengan momen pernikahannya itu sendiri. 

Seseorang pengguna Twitter dengan nama account @biangkerok menggambarkan tentang cincin kawinnya yang disebutkan dibuat dari batu meteorit murni. Batu tersebut diberi oleh seseorang kolektor sebab kesamaan hobi serta kerap ketemu di forum online yang sama. Ilham awal: beli cincin di Instagram, request ubah batu. Seller terdapat di Jogja, gue di Purwokerto, dapat lah gue ke Jogja benda satu hari.

Tetapi keberuntungan setelah itu mendatangi Satrio, owner account @biangkerok itu. Tanpa wajib berangkat ke Jogja, terdapat pengrajin cincin lokal asal Purwokerto yang nyatanya mampu membuat cincin perak yang diidamkan Satrio. Melalui Subehi, nama pembuat cincin tersebut, Satrio mengantarkan idenya buat membagikan mata cincin berbentuk batu meteorit murni bagaikan hadiah perkawinan yang hendak diberikannya kepada si istri. Biayanya juga cuma 10 persen dari anggaran yang dia siapkan buat membeli cincin kawin. Tidak pake berlian, malah dapet ULTRA RARE MATERIAL ON EARTH.

Bagaikan aksesoris, dia pula membuat suatu kotak cincin yang artistik berjudul bulan.Baginya, tema tersebut setimpal dengan batu meteorit yang terpasang di cincin kawinnya tersebut. "Sebab meteorit yang gue pasang di cincin, merupakan meteorit yang berasal dari bulan. Tidak kurang ingat, dia juga memberikan panduan bila terdapat warganet lain yang mau membeli batu meteorit, entah buat dikoleksi ataupun juga buat dijadikan mata cincin semacam cincin kawinnya tersebut.


Reviews:

Posting Komentar

cincin tunangan | model cincin tunangan | cincin tunangan terindah | cincin tunangan perak © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP